BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 29 Desember 2008

PR dari Renakuuu

dapet PR dari Renakuuu tercintaaaaah
kirain cuma orang sekolah aja yang ada PRnya hehe

katanya :
1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
3. Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post
4. these rules. You need to choose ten people to get tagged and list their names.
5. Don’t forget to live them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

aduh gue bingung deh ya
bentar panggil nyokap buat ngartiin ehe

1.gue itu anak yang moody-an. jadi bisa semenit yang lalu seneng eh semenit kemudian amrah2 kaya kuda lumping
2.gampang puas. jadi kaya misalnya gue dapet 9 di english exam, pasti gue udah aja tuh ga belajar lagi. dodol dah ya
3. emosian. paling demen marahmarah ya ini lah itu lah pasti di marahin
4.maleeees. gue itu malessss bangetngetnget deh ya. mandi aja males, makan aja males, cebok aja males*astaga gak lah*
5.pembangkang. paling gasuka di bates-batesin. mau ama nyokap kek siapa kek pasti ga akan terima.
6.CENGENG. saya amat sangat tidak tertahankan cengengnya. mau garagara dengerin lagu atau apalah pasti bisa nangis. ngeliat mantan aja bisa nangis! cekacekaceka
7.gak tau malu. iya itulah gue ya. lari-larian di depan sekolah sambil teriak-teriak juga gue lakuin, ngesot sana-sini depan gebetan juga gue gapapa. ya abisnya urat maluny audah putus sihh
8.pelupa. suka lupa udah mandi apa belom, udah makan apa belom, apalagi udah bayar utang apa belom hehe
9.paling demen maen. gak pake waktu dah apalagi kalo udah ketemu temen yang cocok, beeeh ga akan pulang gue haha
10.gabisa hidup tanpa henvon. selalu ditenteng kemana-mana, ke toilet, ke warung, ke meja makan,kemana-mana dah

udah kan PRnya?
saya kasih ke siapa ya?
1.Vhia
2.Yuniar (walau saya gatau blognya apa)
3.Ammar ...

udah that's enough ya
KERJAIN awkaaay?


cheeeers,

-selmaaaa-

2 komentar:

shafiranjani mengatakan...

oke selma sayang akan segera saya lakukan

Selma Halida mengatakan...

sipsipsipsipsip