BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 18 Desember 2008

astagfiruloh

helo all
lama ga ketemu ya hihi *ting ting ting*

eh masa ya, kemaren kan gue nonton di bujunc sama
-Dyar Nabila Ririn dan Intan- mao nonton film "the day the earth stood still" (bener kan ya?)
kita nyampe sana udah telat emang
kita nyampe jam 12.25 sedangkan filmnya mulai jam 12.15 ckckckck
ini dikarenakan kita malah asik-asikan hair musk di rumahnya nabila eheheeh
akhirnya kita nerima nasib aja nonton film yang udah mulai 10menit

posisi duduknya tuh gini
-intan ririn nabila saya dyar-
gue ama dyar yang mojok berduaan gitu deh
apakah ini pertanda bahwa saya dan dyar akaaan.. OH TIDAK! tidak akan haha

pas asik-asiknya nonton tu film, eh dyar bilang ke gue
Dyar : sel sel sel
Selma: yoy?
Dyar : liat ke depan!
Selma: ya ini juga udah liat
Dyar : bukan! ke bangku depan
Selma: adaa apaan?
Dyar : idiiih
Selma: omaigattt

lo tau? ada cewe yang sangat tidak tahu malu
masa dia lagi nonton sama cowoknya
ehhhh tuh kaki di angkat ke kursi orang
selonjoran dengan nikmatnya serasa bioskop sendiri
iiiiiiiih malu deh gue ya
apalagi kalo tuh kaki bau? weww kalo gue jadi cowoknya nih udah gue putusin HAHA

oh iya ngomong-ngomong gue mau nanya soal rokok (nyambung ga sih? ga kayanknya)
gue bingung, banyak cowok yang gue kenal bilang rokok itu enak
apa enaknya? bikin mati aja kok enak
emang sih gue pernah nyobain tapi pas kelas 2 SD hehe itu juga sekali doang
dan sejak saat itu gue gamau main2 sama rokok
gue punya temen yang demeeen banget ngerokok
dia udah nyoba buat berenti, tapi susah banget katanya
hmmm.. apa suahnya ya?
asalkan ada niat kan bisa! ya ga ? hehe

yasudahlah tinggalkan rokok sialan itu

i have a good news nih ya (buat gue doang tapi haha)
ehem , GUE UDAH GA SAYANG SAMA MUHAMMAD AMMAR KANZ!!
yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeah! akhirnyaa gila seneng banget gue sumpah
pas tau dia jadian ama cewek gue cuma yang biasa aja gitu
aaaaaaahaaai seneng banget gila
ternyata Allah memang adil ya hihi ;)
pokoknya kalo ada temen ngue yang naksir ammar, ambil aja neng!
buruan entar dicomot kucing nyaihaha
sekarang gue bisa buktiin ke tementemen
i can survive! :D

oh iya, hari ini gue AMBIL RAPOT
aaaaaaa takut gue
semoga aja bagus AMIN
kalo ngga .. aaaaaa pasti dimarahin bokap
semoga nilaiku bagus ya Allah AMIN ;)


see you next time! :)


cheers,
selmaa

0 komentar: