BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 01 Januari 2009

happy new yeaar!

happy new year all :)

saya pengen posting soal new year nih ehehe

gue sebenernya bete sama new year taun ini
abisnya ya gue ga kemana-mana
cuma makan malem di hanamasa
tapi gpapa deh ada keberuntungan juga makan disana hihihi

kan gue mesti WL dulu di sana abisnya pada penuh
pas nunggu, tatapan mata gue tertuju pada satu orang
-cowok ganteeeng!-
wawawawa ganteng amat itu cowo
pake baju garis-garis putih merah, celana jeans, sepatu keds putih
maenan PSP
wawaw awaw
GUANTENG mas! hha

tapi ga sempet kenalan sih huhu
gapapa lah, aku akan terus ingat kamu *najoooongs

resolusi,
hem
resolusi gue taun 2009 apa ya?
1. tambah TINGGI!
2. makin pintaaar ;) paling engga rata2 80 keatas AMIN
3. disukai orang lain, menyenangkan hati orang lain
4. ga gegabah
5. tambah sabar
6. yaa be a better person lah ya

semoga tercapai AMIN :)

udah dulu ya mau tidur
dadah semuanyaaaah mihhihi


cheeers,

selmaaa a.k.a selboo ;)

2 komentar:

rara mengatakan...

buset. siapa tuh kak nyang nganteng? haha
kak, aku link yaaaa :)

Selma Halida mengatakan...

yang ganteng ya cowok gitu decccch hahaha ganteng deh ra keren hihi Oke syaang