BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 01 Desember 2008

first posting

well, first timenya gue bikin BLOG
mungkin bisa dibilang norak ya baru punya blog ehe

gue adalah orang yang autis, cacat ganda dan sebagainya
terkenal dengan sebutan selbo (selma bodoh?), seldoy, de el el

kalo bangun pagi sering kesiangan
pernah terlambat sekolah walaupun cuma satu kali ehehe
sekolah di 103 jhs(penting ga sih?) yang katanya bersih tapi yaa anda tau sendiri ehhe

nyasar ke kelas 7-9 yang gokil abis
terus pas naek kelas 8 terdampar di 8-9 (kelas yang sama ckck)

8-9 .. hmm
pertama gue kira ini adalah kelas yang sangat amat super duper GAENAK!
tapi anggapan saya berubah (jah)
ini kelas asik banget

terdiri dari
muhammad vandi averroes - ketua kelas yang sangat aneh aneh aneh gila autis cacat sedeng tapi pinternya ga nahaaaan! *tepuk tangan apasih ah
reisa nadia putri - wakil yang agak2 stres. dibilang tukang mabok karena mukanya yang amat amat beler zzzet
adam noviansyah - sekertaris yang sangaaaat narsis cekaceka
intan sri s - sekertaris juga yang pendiam tapi kalo ketawa buseeeeet mantep
selma halida - bendahara yang *ehem* katanya luucu gitu HAHA fitnah itu. terkenal suka teriak2. kayak rentenir nagihin duit kas dll
tazkia jundi u - bendahara juga yang pendiem bangeeet. dia anak yang cantik tapi diemnya itu loh ckckck


dan banyak spesies lain yang hidup disini
beragam, bermacam2 bentuk dan ulahnya
tiap hari mungkin ga da kata buat 8-9 untuk ngga ketawa
adaa ajaa kekonyolan dari kita *alaah

oyaa, Bu Eva Anggraini adalah guru terfavorit kita karena dia adalah guru IPS sekaligus mama*mama?* dari semua spesies 8-9
guru yang sangat amat perduli lingkungan (kayak gue doong ya hha)
baik banget deh ini guru TOP hha


hmmm
lain kali gue cerita lebih banyak lagi deh ya
lagi ga ada ide nih eheheh

cheeers,

-selmaaa-

0 komentar: