BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 13 Desember 2008

begonya saya

Hai hai sorry baru sempet nge-posting lagi
Abisnya gue sibuk sih yah aha
Ngga ngga, gue abis mengikuti ujian akhir semester nih -,-
Takut deh gue, semoga nilainya bagus Amin J

Gue mau cerita deh
Ih sumpah gue bego banget sih
Kan gini, di kantin gue sok-sok’an duduk di atas tembok buat senderan gitu
Pas Dyar ngajak pergi, gue lompat aja tuh dari situ ke bawah
Udah keren-keren gue lompat
Eeeh pas mendarat, gue berdiri lagi en lo tau?
Gue ‘kepeleset’ dengan indahnya
Untungnya gue ngga merosot tuh! Gila aja kalo ampe merosot
Waaa malu bangeeet gue
Untungnya nih, Cuma ada 2 adek kelas yang mergokin aksi –sok keren gue lompat dari atas-
Dengan muka gue yang melas abis, gue bilang
‘deek! Jangan bilang2! Jangan ketawa2 lo pada! Aaaaa”
Dyar pas gue certain cekakak cekikik aja tuh
Bukannya kasian gitu yah aha


Oya, pas gue ujian yang ngawas kelas gue namanya Bu Uyung
Si Bu Uyung ini pas ngawas asoooy banget daah
Guru laen mah ya ngeliatin satu-satu gitu dengan tatapan mata yang tajam
Eeh, dia malah terlelap ‘tidur’
Ya! t-i-d-u-r!
Hauahahah alhasil banyak dah tuh yang nyontek dan gue juga termasuk pastinya wkwkwkw



Udah dulu ya,


Cheers,
-selmaaa-

0 komentar: