BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 24 Desember 2008

liburan? membosankan

haiiiiiiiiiii semuanya hhii
maaf baru sempet posting lagi nih
pasti kangen ya?*huek cuh cih*

pasti udah pada libur kan ya?
gue juga udah doong
tapi ini liburan yang paling membosankan
gila ya, masa gue gak kemana-mana! *kasian amat ya*
kerjaan gue cuma maen komputer, smsan, makan, guling-gulingan dan tidur
besoknya ya gitu lagi hhhhhhhhhhhhh

tapi kemaren gue ke rumah temn terbaikku hhi
-Dyar Paramitha Rosady!- ga lah ga pake rosady hehe

gue kesana sama Ririn naek ojek
pas di jalan tuh ya kaki gue keseret ojek hhhhhhhhhh sakit banget suer!
terus si Ririn malah sepatunya copot haha
pas nyampe sana disambut dengan baik sama Dyar
kita lagsung ke kamarnya dan guling-gulingan di kasur
maklum kita kagak punya kasur hehe

terus ada Nabila dateng
kita maen-maen di taman belakangnya Dyar
ada kolam ikan dua gitu
dan Banyaaaaaaaaaaaaaak banget ikannya yang mati !
kasian banget ampe 19 ikan!
Dyar yang memang pecinta ikan gitu
ampe dia tuh sedih gajelas gitu
D : haaaaaaaaaaaaaaaaah ikan kuu aaaaaaaah ikan gue sel !

ilah ini anak ya dudul amat
akhirnya kita tangkepin tuh ikan terus ya di tempatin

setelah itu kita memutuskan untuk
'ngambil rambutan' yeeee haha
galahnya ada 3 jadi gue gak ikut, jadi gue tuasnya nangkepin tuh rambutan deeeh haha

gue di bawah siap siaga menjaga rambutan2 itu
Nab : woooooooooi ! yang di bawah siap yee!
Sel : iyeeeeeeeeeeeee! ati2 lu kena pala gue , gue gaplok lu!
Nab : nih!
---pluk pluk pluk--- *suara rambutan haha
gue dengan sigap ngambilin tuh rambutan
tapi sayang banget pada nyemplung ke kolam ikan :( *sok sedih gitu deh gue haha

karena udah capek dan udah kecapean
kita udahan dah ngambilin tuh rambutan
abis makan siang , kita makanin dah tuh rambutan haha
enak juga ternyata makan hasil usaha sendiri *jailah bahasa gue*


udah dulu ah ya gue mau tidur lagi hehe

see you!

-selmaaaaa-

2 komentar:

Rena mengatakan...

selmaa, kamu aku kasih PR. liat blogku yaaaaaaaa :)
blog kamu lucu ntik ;)

windy mengatakan...

selma liat blog gua yang ga jelas deh