BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 19 Desember 2008

rapot oh rapot

hello hello saya mau posting lagi ah haha

tadi saya ambil rapot loooh huaaa menyeramkan sekali!
tapi lupakan itu dulu oke

tadi gue sama anak-anak UKS ngadain tes kesehatan buat yang pada ambil rapot
sebenernya nih ya, gue tuh bukan ekskul UKS
tapi karena deket sma pembina UKSnya, ya secara wali kelas gue
jadi gue di ikut sertakan hehe

sumpah gue capek banget
mesti nyatet sana sini
teriak sana sini
"silahan tes kesehatannya" udah kayak sales dah gue
tapi asik banget si jadi mau lagi hihi

di tes kesehatan ini bisa cek tensi , tinggi , berat badan sama gula darah
masa ada ya ibu2 udah di tensi tapi alatnya kagak berfungsi sama itu ibuibu
aneh banget ya? giliran yang lain berfungsi
waah pilih kasih nih alat
udah tau kagak berfungsi , tuh ibu tetep ngotot di tensi
ampe ngulang 4 kali dan hasilnya ya sama NGGA BISA
ampe gue bilang
"wah bu , ga bisa ini bu."
" hah? masa sih mba? lagi deh lagi"
" ha? iya iya."
---
"tuhkan gabisa"
"yaahh ampuuuun bisa kok"
"bilang aja pengen serasa dipijetin" (dalem ati tapi hehe"

akhirnya tu ibu nyerah juga fiuuuhh


kembali ke topik
nyikap gue udah ambil rapot
dan hasilnya .............

-NILAI GUE TURUN SEMUA!-
aaaargh depresi menjadi-jadi
gilaaaaaa banget
gue peringkat 29 dari 40 anak!!!
sumpah mau nangis rasanya
padahal bedanya tipis-tipis bangeeet
aaaa mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ah pokoknya ga da mainmain lagi semester 2!!
yak! mesti bisa! ayoo selmaa haah

udah ya udah mumet nih

bye,

selmaaa

0 komentar: