BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 02 Desember 2008

weweewew

mau flashback kebelakang nih gue *caelah

about lovelife dong yaa eheheh

tepat pada tanggal 3 october 2008
saya selma halida dan muhammad ammar kanz
RESMI sebagai sepasang kekasih *hahahah

pertamanya hubungan gue adeem ayeem kayak di pantai semeriwing angin dah
perasaan gue mah ga ada masalah yang serius *setau gue ya
pernah sekali berantem gitu garagara ammar cemburu sama kaka angkat saya yang super duper autiss *jeng jeng jenngg jreeeng*
muhammad vandi averroes
ya ya ya padahal ammar tau kita adek-kakaan gitu
ya sudahlah let it pass

gue ngerasa cocok banget deh ya sama ammar
sama sama gila gatau malu sedeng autis de el el
gue sempet mikir
"kayaknya gue bakalan langgeng deh sama ammar"
tapinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

belom lama jadian dia mesti ikut "jambore ASEAN"
ini nih biang keroknya yang bikin gue sama ammar jadii weeeeeeeeees jaoooooooooooooooooh
sempet nyesel
mikir kenapa dia mesti ikut yang beginian
yaa tapi gapapa dia demen sih ikut kayak ginian

dia jambore selama 10 hari
beban banget gitu rasanya 10 hari ga komunikasi intensif
pertamanya masih baik banget komunikasi kita
tapi makin kebelakang kok jadi susaaaaaaaaaaaaaaaaah banget gitu

gue cuma bisa sabar & ngertiin dia
kadang2 sih ngambek gitu sama tementemen
yang jadi korban keganasan gue ditinggal ammar adalaaah ---> Dyar Paramitha yang cantik jelita *hoeeeeeeeeeeek* ehehhe peace yar!
gue jadi sering marahmarah ke dyar gitu. ngeluh ttg ammar ammar dan ammar -maaf dyar :'( hiks-

pas udah mau tanggal dia pulang gue seneeng banget tuh
lari2an sana sini kayak kuda lumping nyari2 beling
ngesot sana ngesot sini. lompat sana lompat sini kayak orang bener dah
hari ke3 sebelum pulang dia ga ada kabar sama sekali
gue berfikir "aduh kamu kenapa? ga mati kan?-astagfiruloh boong2-"
saat hari pulang gue sms dia berulang kali
telfon dia terus2an
akhirnya pucuk dicinta ulam pun tiba
hape gue "dddrrrrttt drrrrrtt"
gue "waw siapa ini yaa. semoga ammar semoga aminamin"
----opening---
from : rena 49
"yang, ni aku.
jangan nlpn dulu yang, hp ak low.
maaf sms km ga ak bls
ak ga ada plsa yang"

yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees
asiiik beneran ammar smsms ehhehe
seneeng gajelas gitu ih gue jadinya
reply :
"iya say gpp nnti sms aku yaa bey :)"

ampe adzan maghrib berkumandang, gue dengan sabarnya mantengin itu hp depan muka
ga ada sama sekali sms dia
dan saya berinisiatip sms duluan
"belom da pulsa yang?"
---sending---

hp gue : ddddddddrrrrrrrrrrttttttttttt dddddddddddrrrrrrrrrrt
1 new messages received
---opening---
"ini baru aja beli"
udah ga ada bahasa lain
1 kata -- ini aneh! (2 deng)
tumben bangeet si ammar sms cuma bilang kayak gitu
wewewewe wat hepen ini ya? -,-

stelah itu, hubungan gue ama ammar jadi aneh aneh dan sangat aneh
gue bingung ada apakah ini?
gue tanya apa dia mau putus atau gimana
ngga dibales
gue telfon di reject
omaigaaaaaaaaaaaaat
tersiksa deh gue zzzz

akhirnya ..
dia sms gue juga
isinya ---->
"bey..
aku mau ngomong
tapi sumpah ini bukan gara2 aku ga sayang km lg
aku masih sayang sm km
tapi hal2 kayak cuma bisa ngerusak hubungan kita (gue ga ngerti maksud "hal2 kayak gini")
mungkin dari sini keliatan ga kecocokan kita
aku gamau nyakitin kamu lebih dari ini
aku gamau hubungan kita rusak
tapi diposisi ini yang bikin hubungan kita jauh
jadi.. menurut aku..
kalo aku jadi sahabat kamu
aku masih sayang sm kamu
ini cuma gara2 sahabat lebih gampang jaga hubungannya
kamu ngerti kan? ga marah kan?
aku bener masih sayang sm kamu
cuma ya gitu"

bleeeeeeeeeees..
nangis gue kejer banget
sakit banget bangetan
padahal gue ga pernah kepikirang bakal secepet ini :'(
yaa tapi mau gimana lagi ..

akhirnya 1 hari sebelum 1 bulanan kita PUTUS
*ehem* diulangin gue sama ammar PUTUS
nyesek emang tapi yaa mau gimana?!


sejak putus gue langsung berubah
hampir tiap hari nangis
mikirin dia mulu
gamau makan
diem mulu ..

"lo harusnya ketawa! siapa yang nembak siapa yang mutusin coba?"
itu kata dyar
semua orang bilang gue bego masih aja mikirin dia
tapi mau gimana?
GA BISA GUE LUPAIN AMMAR!


gue lanjut nanti yaa


see you!

-selmaaa-

0 komentar: