BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 09 Januari 2009

mimpi ewwew

yoyoyo maaf baru sempet posting lagi
abisnya mulai males sih nih hehe

ehiya tanggal 7 kemaren masa gue mimpi loh!
MIMPI! hahah lebay

mimpinya tentang orang itu sih jadi ya gue agak gimana gitu deh
mau tau? mau ? yakin? haha
iya jadi gue mimpiin AMMAR!
sekali lagi gue mimpiin AMMAR! yak keprok-keprok deh

jadi begini
ceritanya malem-malem Reisa ke rumah gue
R ; selboo selboo keluar dooong
S ; apa reisoong?
R ; ikut gue yu!
S ; ha? kemana? udah malem!
R ; ayoooo

akhitnya gue ikut Reisa deh
nah pas di depan jalan rumah gue, tiba tiba HP gue bergetar-getar (haha najis)
---opening---
from : Ammar 49
woi , cepetan ke wartel gue udah nyampe

gue diam terpaku kaget campur aduk
S ; rei! Ammar sms gue!!
R ; hahahahaah
S ; serem lu ah
R ; ayo cepetan

pas gue nyampe di 'wartel ABC' emang ada Ammar disitu
A ; oi rei! sel!
R ; woy Ammar haha (toss gitu)
gue masih yang diem gitu deh kaget haha
A ; sel?
S ; ha? eh iya iya
A ; ......
S ; eh kita belom maafan loh (ngulurin tangan)
A ; eh iya iya ( jabat tangan gue )
terus kita keluar dari wartel sambil ngobrol2 gitu
eeeh ada motor lewaat dan yang ngendarain si Rizky mantan gue juga
pas dia ngeliat ada gue sama Ammar dia langsung puter balik gitu hahahah
aduh mimpi gue ada ada aja ihhh

ya begitulah mimpi gue hahah
udah ah lagi sakit nih panas badannya dadah semua muaaah haha


XOXO,

selmaaaa

0 komentar: