BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 05 Desember 2009

heyow

hello blogers, maaf ya postingan terakhir gue sangat engga jelas

ya karena gua ga ada ide buat mosting lalu Andhika bilang "yaudah kamu mosting tentang aku aja" yaudah jadinya begitu hehe

btw, gua lagi bingung nih buat nge-read more blog. udah nyoba but gabisa-bisa
terpaksa gua harus ngotak-atik lebih lama -_______-
eh iya senin besok gua ulangan akhir semester loh!
ga nyangka deh cepet banget waktu jalannya, padahal 2 bulan lalu gue masih tengah semester eeh sekarang udah akhir semester aja



hhh, kaya hubungan gua sama Andhika
2 bulan yang lalu masih ga ada apa-apa tapi ternnyata harus selese sampe disini
but, we never ask for this. we just have to seperate because of something that stuck between us
yeah, my mom. she's the problem

udah ah gausah di ungkit ya *siapa juga yang duluan ngungkit*

karena senin besok gue udah UAS, mungkin bakal berenti bentar buat ngotak ngatik ini blog
so don't miss me ya hahahaha-_-"




yaudah ah I wanna study science
so, good bye and good night :)



w/ love,
Selma Halida

0 komentar: